Minggu, 06 Juli 2008

Mesin SATO HAND LABELLER


HAND LABELLER sebenarnya sudah sangat familiar di sekitar kita, akan tetapi istilah yang digunakan mungkin berbeda. Ada yang menyebutnya Mesin Cetak Harga,
Mesin Bandrol Harga, Mesin Expired dan lain-lain.


HAND LABELLER yang beredar di Indonesia ada berbagai macam merk, seperti SATO, MONARCH, BLITZ, JOYKO, KENKO dll. Harga pun bervariasi mulai dari harga Rp.
50.000 sampai Rp. 1.000.000, hal ini tergantung dari kualitas Hand Labeller itu sendiri dan ketersediaan Spare Part apabila ada kerusakan pada Hand Labeller
yang anda beli.

Oleh karena itu kami berusaha memberikan solusi kepada anda untuk memenuhi kebutuhan Hand Labeller dan consumable nya seperti Tinta Original dan Stiker Labelnya.


Kami juga menyediakan Spare Part Original lengkap untuk perbaikan Hand Labeller anda. Hand Labeller dan Spare Part yang kami sediakan adalah merk SATO Japan, karena dari Harga, Kualitas, dan Spare Part hanya merk ini yang memenuhi kriteria harga bersaing, kualitas bagus, dan spare part tersedia dari yang paling besar seperti Cover Print Head sampai per yang paling kecil sekalipun.


Kami akan sangat senang membantu anda apabila memerlukan informasi mengenai mesin Hand Labeller SATO, juga apabila mesin Hand Labeller SATO anda ingin di servis sehingga anda tidak perlu membeli mesin Hand Labeller yang baru. Kami melayani pengiriman dan pemesanan ke seluruh Indonesia.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
RAFA SOLUTION

Hand Labeller Division.

Up. Dede RH

022-70968124

Tidak ada komentar:

Jumlah Pengunjung